Tanda dan Gejala Tekanan Darah Tinggi

7 Nov

Tanda dan Gejala Tekanan Darah Tinggi,- Menurut beberapa penelitian, darah tinggi menjadi salah satu penyakit mematikan yang menyebabkan ribuan orang meninggal setiap tahunnya. Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus yang ada. Namun, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kondisi ini seperti usia, keturunan, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, merokok, obesitas dan stres.

Tanda dan Gejala Tekanan Darah Tinggi

Tanda dan Gejala Tekanan Darah TinggiBanyak orang mengidap hipertensi tanpa menyadarinya, karena penyakit ini cenderung tidak memiliki gejala yang signifikan. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala tekanan darah tinggi. Diantaranya :

  • Sakit Kepala
  • Pendarahan Di Hidung (mimisan)
  • Kelelahan
  • Mual dan Muntah
  • Wajah yang Memerah
  • Mati Rasa
  • Gangguan Penglihatan
  • Sering Pusing
  • Terdapat Titik Merah Pada Mata

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal

Segera periksakan diri anda ke dokter apabila anda mengalami gejala seperti di atas. Tekanan darah ringgi apabila tidak segera titangani dengan baik dan benar maka akan mengakibatkan timbulnya penyakit kronis seperti stroke dan serangan jantung.

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Mencegah tekanan darah tinggi lebih mudah dari pada harus mengobati. Maka dari itu, Merubah gaya hidup bisa membantu menurunkan tekanan darah. Dengan menerapkan pola hidup sehat, maka dampak positifnya bisa terlihat secara sufnifikan

Berikut beberapa tips untuk menurunkan tekanan darah tinggi :

  • Mengonsumsi makanan sehat
  • Mengurangi konsumsi garam dan kafein
  • Berhenti merokok
  • Berolahraga secara teratur
  • Menurunkan berat bada
  • Mengurangi konsumsi minuman beralkohol

Itulah beberapa tips yang bisa membantu anda untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Anda bisa mengaplikasikan tips yang telah di sebutkan di atas ke dalam kehidupan sehari-hari dan lakukan secara rutin agar hasilnya bisa terlihat dengan jelas.

Ada satu lagi nih, tips yang ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi yaitu dengan mengkonsumsi obat penurun darah tinggi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbukti ampuh menurunkan sekaligus mengobatin tekanan darah tinggi karena terbuat dari Ekstrak Teripang Emas kualitas terbaik ASLI INDONESIA yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Serta di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahn alami tersebut digunakan untuk menghindari penggunana bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis, mampu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat dan Manfaat Teripang QnC Jelly Gamat Telah Dibuktikan Oleh Para Ahli

Kandungan mucopolisacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Menurut penelitian para ilmuan di seluruh dunia, mengungkapkan bahwa Khasiat Teripang laut dapat mengobati Diabetes Mellitus, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Asma Bronkial

Artikel lainnya : Cara Mengobati Asam Urat

Tanda dan Gejala Tekanan Darah Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *