Tanda dan Gejala Perut Begah

1 Nov

Tanda dan Gejala Perut Begah,- Mungkin bagi anda penderita penyakit maag sudah tidak asing lagi mengenal kata begah, tetapi perut begah juga bisa menjadi tanda masuk angin. Perut begah merupakan indikasi dari gangguan pencernaan,  pada umumnya disebabkan oleh angin yang tertelan atau gas yang terbentuk saat proses pencernaan makanan. Gas (flatus) dihasilkan oleh lambung dan usus akibat proses pemecahan makanan menjadi energi.

Menurut dr. Radius Kusuma timbulnya rasa begah pada perut adalah indikasi atau tanda dari adanya gangguan pada lambung. Gangguan lambung yang sering terjadi ialah berupa asam lambung dan tukak lambung. Selain disebabkan leh gangguan lambung, perut begah juga bisa disebabkan oleh gangguan pankreas, gangguan hati dan empedu.

Tanda dan Gejala Perut Begah

Tanda dan Gejala Perut BegahPengidap gangguan ini sering merasa perutnya begah, terutama setelah acara makan besar atau setelah acara perayaan tertentu yang membuat frekuensi dan porsi makan bertambah.

Gejala utama yang di timbulkan apabila perut terasa begah adalah timbulnya sensasi panas di dada dan di sertai dengan mual. Adapun tanda dan gejala lain yang sering menyertai ketika perut begah seperti :

  • Perut terasa penuh ketika sedang makan
  • Rasa tidak nyaman setelah makan
  • Perut bagian atas serasa tidak nyaman
  • Sering bersendawa

Baca juga :

Itul;ah beberapa tanda dan gejala perut begah yang harus anda ketahui. Perut begah setelah mengonsumsi makanan tertentu memang membuat tidak nyaman. Meski pada umumnya kondisi ini tidak berisiko, namun perut begah yang terasa secara terus-menerus dapat menjadi gejala penyakit berbahaya.


Anda Sering Mengalami Perut Begah Dan Sangat Mengganggu Aktivitas ?

Sudah Melakukan Pengobatan Kesana Kemari, Mengkonsumsi Obat Ini Dan Itu Mulai Dari Obat Yang Murah Sampai Yang Harganya Selangit, NAMUN HASILNYA NIHIL !! Anda Pernah Mengalaminya ?

Tinggalkan Pengobatan Yang HASILNYA NIHIL Dan Beralihlah Menggunakan Pengobatan Herbal Yang Alami

HANYA 5 MENIT !! ANDA AKAN MENGETAHUI RAHASIA PENGOBATAN PERUT BEGAH REAKSI CEPAT DAN TERBUKTI

INI RAHASIANYA !!! Hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang dan sore) 15 menit sebelum makan, maka anda akan merasakan sendiri KHASIATNYA. Jaminan Sembuh, tidak menguras biaya dan sudah banyak bukti.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental. terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut digunakan untuk mengindari penggunakan bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati perut begah dan masalah-masalah lain yang terdapat pada lambung secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung alami mujarab QnC Jelly Gamat  mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Artikel lainnya : Ciri Ciri Alergi Yang Harus Diwaspadai

Tanda dan Gejala Perut Begah

2 Replies to “Tanda dan Gejala Perut Begah

    • insya Alloh bsa dg qnc jelly gamat pak.. alhamdulillah sdh banyak yg coba dan cocok. testimoni sembuh pun sdh banyak.. silakan kalau mau pesan, bisa langsung sms/tlp/wa kami di nmr 081221188262

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *