Tanda dan Gejala Penyakit Darah Kental

11 Nov

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Kental,- Di dalam dunia kedokteran, darah kental bukan hal yang baru. Tetapi, hanya saja tidak banyak orang yang tahu atau waspada mengenai darah kental. Padahal, sudah banyak korban akibat dari penyakit yang satu ini.

Penyakit darah kental atau dikenal dengan Syndrom Antifosfolipid merupakan suatu kondisi dimana darah cenderung mengantal. Kondisi ini dapat mengganggu sirkulasi darah di dalam tubuh dan akan menimbulkan gejala yang cukup luas.

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Kental

Tanda dan Gejala Penyakit Darah KentalBagi anda yang sering mengalami sakit kepala atau migrain, jangan pernah menganggap sepele keluhan tersebut. Bisa jadi sakit kepala sebelah yang anda rasakan itu merupakan gejala awal darah kental. Daftar di bawah ini juga bisa menjadi tanda dan gejala timbulnya syndrom darah kental.

  • Sakit Kepala atau Migrain
  • Sering Kesemutan
  • Mabuk
  • Hilang Ingatan
  • Gangguan Penglihatan
  • Gangguan Pada Kulit
  • Gangguan Pada Usus
  • Terjadinya Keguguran Yang Berulang
  • Penyumbatan Pada Paru-Paru
  • Kram Otot
  • Mudah Lelah

Baca juga : Ciri-Ciri Tekanan Darah Tinggi

Perlu anda ketahui, bahwa telah banyak orang yang menderita serangan jantung dan stroke akibat dari darah kental, ini karena pengentalan darah yang tidak segera ditangani dengan baik dapat menyebkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga mengakibatkan aliran darah terputus, suplai zat nutrisi pada jaringan yang dilewatinya menjadi terhenti sehingga menyebabkan kematian pada jaringan dan organ vital.

Mengingat bahaya yang ditimbulkan akibat darah kental, oleh karena itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Pengencer Darah Kental

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbukti ampuh mengencerkan darah kental karena terbuat dari Ekstrak Teripang Emas serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Diolah menggunakan teknologi modern, serta teripang emas juga mengandung senyawa mukopolisakarida dan glucasaminoglycans (GAGs) yang bermanfaat untuk mencegah serta mengatasi penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah tetap lancar.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Asma Bronkial

Artikel lainnya : Cara Mengatasi Asam Urat

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Kental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *