Tanda dan Gejala Penyakit Batu Ginjal

5 Nov

Tanda dan Gejala Penyakit Batu Ginjal,- Penyakit batu ginjal atau sering disebut nefrolitiasis adalah deposit mineral keras yang terbentuk di dalam ginjal. Deposit tersebut terjadi karena menumpuknya limbah dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan membentuk seperti kristal. Batu ginjal juga bisa terjadi ketika tubuh anda kekurangan cairan. Pada beberapa kasus besar, batu ginjal sering dialami oleh mereka yang berusia 30-60 tahunan.

Tanda dan Gejala Penyakit Batu Ginjal

Tanda dan Gejala Penyakit Batu GinjalTanda dan gejala batu ginjal paling umum adalah timbulnya sakit perut dan punggung bagian bawah, nyeri pinggang serta nyeri pada selangkangan. Nyeri tersebut bisa terasa secara konstan atau bisa datang dan pergi. Selain rasa nyeri tersebut, ada juga ciri-ciri lain yang harus anda ketahiu, diantaranya :

  • Sakit perut yang terus menerus sampai menjalar ke punggung bawah dan juga terkadang terasa nyeri di selangkangan
  • Sakit di bagian bawah perut atau kadang di pangkal paha yang berlangsung selama beberapa jam
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Sakit ketika buang air kecil
  • Terdapat darah dalam urin

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Batu Empedu

Apabila batu ginjal menghalangi ureter maka akan menyebabkan terjadinya infeksi pada ginjal dan menimbulkan gejala seperti :

  • Demam tinggi
  • Menggigil
  • Kelelahan
  • Warna urin tampak keruh dan berbau tidak sedap
  • Timbulnya masalah pencernaan

Batu ginjal biasanya tidak akan menimbulkan gejala apapun apabila batu berukuran sangat kecil sehingga biasa keluar dari tubuh dengan mudah melalui ureter. Gejala batu ginjal akan terasa apabila batu berukuran besar dan menimbulkan gejala yang lebih berat sehingga menyumbat saluran kemih penderitanya.

Sebenarnya ada beberapa pengobatan untuk menghancurkan batu ginjal guna mencegah terjadinya komplikasi, salah satunya dengan operasi. Namun biaya operasi batu ginjal sendiri tidaklah murah, yaitu berkisar antara Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah).

Ada cara lain yang  bisa dilakukan untuk menghancurkan batu ginjal tanpa operasi, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal penghancur batu ginjal QnC Jelly Gamat.

Tidak ada Operasi ataupun bantuan medis yang menyulitkan dan membutuhkan waktu lama untuk menghancurkan batu ginjal
Hanya 5 Menit Anda akan tahu Rahasianya!!!

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahn alami tersebut digunakan untuk menghindari penggunana bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis, mampu menghancurkan batu ginjal dan masalah-masalah yang berkaitan dengan ginjal secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat dan Manfaat Teripang QnC Jelly Gamat Telah Dibuktikan Oleh Para Ahli

Menurut penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan ginjal, lalu dikeluarkan bersarna urine.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Asma Bronkial

Artikel lainnya : Penyebab Pinggang Terasa Panas dan Pegal Saat Hamil

Tanda dan Gejala Penyakit Batu Ginjal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *