Tanda dan Gejala Penyakit Asam Lambung

27 Okt

Tanda dan Gejala Penyakit Asam Lambung,- Penyakit asam lambung merupakan salah satu gangguan kesehatan yang umum diderita oleh semua kalangan baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Kondisi diakibatkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus (kerongkongan) dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Pada kebanyakan kasus, penyakit asam lambung bukanlah penyakit yang berbahaya dan dapat secara langsung memberikan efek buruk terhadap kesehatan. Namun dalam kasus lain, penyakit asam lambung yang tidak segera tigani dengan naik dan benar akan dapat memicu komplikasi jangka panjang seperti tukak lambung, kanker lambung pada kasus yang lebih parah bisa menyebabkan kematian.

Tanda dan Gejala Penyakit Asam Lambung

Tanda dan Gejala Penyakit Asam LambungGejala yang paling umum untuk penderita penyakit lambung adalah perut sering kembung dan terasa mual. Jika hal ini sering terjadi, dapat dipastikan penyakit lambung sudah mulai menjadi kronis.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala penyakit asam lambung yang sering terjadi pada beberapa kasus :

  • Perut terasa nyeri dan perih
  • Sensasi terbakar di dada
  • Perut terasa kembung
  • Sering bersendawa
  • Sakit tenggorokan
  • Bau mulut
  • Mulut terasa pahit
  • Kesulitan menelan makanan
  • Mual dan ingin muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Makan sedikit tapi sudah terasa kenyang
  • Sakit saat buang air besar
  • Meningkatnya produksi air liur

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit asam lambung yang biasa terjadi pada penderita. Untuk menghindari komplikasi berbahaya tersebut, mengetahui lebih awal ciri-ciri penyakit asam lambung adalah cara tepat guna mencegah komplikasi berbahaya penyakit ini.


Anda Menderita Penyakit Asam Lambung Yang Tak Kunjung Sembuh?

Sedah Melakukan Pengobatan Kesana Kemari, Mengkonsumsi Obat Ini Dan Itu Mulai Dari Obat Yang Murah Sampai Harga Selangit, NAMUN HASILNYA NIHIL?

JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT ASAM LAMBUNG !!

Lakukan Pengobatan Asam Lambung TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga….
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat 100% Herbal Tradisional <<
Ahlinya Pengobatan Asam Lambung Reaksi Cepat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental. QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat asam lambung di apotik kandungan gizinya 100 % alami tanpa tercampur bahan kimia sedikitpun. Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut digunakan untuk mengindari penggunakan bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati asam lambung dan masalah-masalah lain yang terdapat pada lambung secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung alami mujarab QnC Jelly Gamat  mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-AL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi lengkap >> Cara Mengobati Asam Lambung

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Asma Bronkial

Baca juga : Tanda dan Gejala Penyakit Asam Urat

Tanda dan Gejala Penyakit Asam Lambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *