Tanda dan Gejala Epilepsi

5 Des

Tanda dan Gejala Epilepsi,- Epilepsi merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya ketidaknormalan aktivitas listrik dalam otak. Akibatnya, terjadi perubahan pada pola perilaku dan kesadaran. Epilepsi sendiri berasal dari bahasa Yunani Kuno epilamvanein yang berarti menguasai memiliki atau menimpa.

Di Indonesia sendiri kasus epilepsi dari data yang didapatkan mencapai angka 700.000-1,4 juta dan akan bertambah sekitar 70 ribu setiap tahunnya. Diantaranya, terdapat 40%-50% kasus epilepsi yang terjadi pada anak.

Apa Sebenarnya Penyebab Epilepsi?

Tanda dan Gejala EpilepsiApakah epilepsi bisa menular hanya dengan bersentuhan ? TIDAK, epilepsi adalah sebuah penyakit khusus yang menyerang bagian otak dan membuat serangan karena terjadi kejutan listrik pada otak. Berbagai hal dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit ini, diantaranya disebabkan oleh adanya kelainan bentukan otak, trauma otak akibat benturan, infeksi, stroke, tumor, atau karena adanya serangan step berulang. Serangan epilepsi dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Yang mengejutkan, jika kejang-kejang akibat epilepsi berlangsung selama 15-30 menit, bukan tidak mungkin timbul akibat yang fatal.

Tanda dan Gejala Epilepsi

Kejang memang menjadi gejala utama penyakit epilepsi, namun belum tentu orang yang mengalami kejang mengidap epilepsi. Dalam dunia medis, seseorang dicurigai menderita epilepsi setelah mengalami kejang sebanyak lebih dari satu kali.

Berikut ini beberapa ciri-ciri awal penyakit epilepsi yang harus anda ketahui :

  • Kedutan
  • Kebas dan Kesemutan
  • Pusing
  • Penglihatan Menjadi Kabur
  • Tatapan Mata Kosong

Ada enam jenis serangan epilepsi umum. Diantaranya : tonik-klonik, tonik, klonik, myoklonik, absans dan serangan atonik. Semua jenis epilepsi tersebut  melibatkan hilangnya kesadaran dan biasanya terjadi secara mendadak tanpa peringatan.

  • Serangan Tonik-Klonik : Terjadi dengan kontraksi anggota tubuh yang diikuti dengan ekstensi serta punggung melengkung kebelakang  yang berlangsung selama 10-30 detik. Dalam kejang tonik-klonik penderita akan sering menggigit sisi lidah.
  • Serangan Tonik : Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali. Otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut serta penderita sering menjadi biru karena pernafasan yang terhenti.
  • Serangan Myotonik : Serangan ini melibatkan kejang otok di beberapa atau seluruh bagian tubuh.
  • Serangan Klonik : Dalam serangan klonik anggota tubuh akan bergerak serempak yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  • Serangan Absans : Hilangnya kesadaran secara mendadak bisa tersamar hanya dengan kepala menoleh sedikit atau mata berkedip-kedip. Penderita tidak akan jatuh dan akan kembali normal setelah serangan terhenti.
  • Serangan Atonik : Melibatkan hilangnya aktivitas otot selama beberapa detik sehingga penderita jatuh tanpa kendali.

Tingkat keparahan kejang pada tiap penderita epilepsi berbeda-beda. Ada yang hanya berlangsung beberapa detik dan ada juga yang hingga beberapa menit. Ada yang hanya mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kehilangan kesadaran.

ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR, ITU SEMUA DAPAT DIATASI !!!

Hanya dengan mengkonsumsi obat kejang epilepsi QnC Jelly Gamat sebanyak 2 kali sehari (padi dan sore) secar rutin, baik sebelum atau sesudah makan atau 1 jam setelah mengkonsumsi obat dokter (jika sedang berobat jalan dari dokter). Pengobatan epilepsi pada anak dan dewasa bisa dilakukan di rumah, sehingga dapat membantu anda secara tanggap membantu pengobatan epilepsi pada saat kejang kambuh.

Efektifitas QnC Jelly Gamat Mengobati Epilepsi

Teripang sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi di otak, dapat menumbuhkan sel-sel baru di otak untuk menggantikan sel yang telah rusak atau mati, teripang memiliki senyawa aktip biologi yang sangat lengkap yaitu mencapai 50 jenis kandungan. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga dengan banyaknya kandungan senyawa tersebut dapat dengan cepat membantu proses penyembuhan epilepsi secara tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Post by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Mengenal Tanda dan Gejala Diabetes

Tanda dan Gejala Epilepsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *