Tanda dan Gejala Demam Berdarah

14 Nov

Tanda dan Gejala Demam Berdarah,- Penyakit demam berdarah adalah virus dangue yang menyebar melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus ini lebih sering terjadi di negara-negara tropis dan subtropis seperti Afrika, Asia, Amerika Selatan Dan Australia termasuk juga di Indonesia.

Menurun data yang dihimpun oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada  tahun 2013, telah terjadi 112.511 kasus demam berdarah di 34 Provinsi di Indonesia. Dari jumlah tesebut, tercatat ada 871 penderita yang meninggal dunia.

Tanda dan Gejala Demam Berdarah

Tanda dan Gejala Demam BerdarahSering kali kita sulit untuk membedakan antara gejala demam berdarah dengan sakit flu biasa, terlebih lagi jika kita belum pernah membaca informasi seputar gejalanya. Oleh karena itu, alangkah baiknya kita langsung memeriksakan diri ke dokter apabila anda atau salah satu keluarga anda mengalami gejala seperti berikut ini :

  • Demam Tinggi
  • Tubuh Menggigil
  • Kehilangan Nafsu Makan
  • Badan Terasa Lelah
  • Sakit Kepala
  • Sakit Tenggorokan
  • Wajah Berwarna Kemerahan
  • Nyeri Sendi, Otot dan Tulang
  • Mual dan Muntah
  • Nyeri Pada Bagian Belakang Mata
  • Muncul Bintik-Bintik Merah Di Kulit

Gejala biasanya baru dirasakan setelah 4-10 hari sejak di gigit nyamuk. Sekitar 80% pasien yang terinfeksi virus dangue tidak menunjukan gejala atau hanya menunjukan gejala ringan saja seperti demam biasa. Pada kasus yang jarang terjadi , demam berdarah juga mengakibatkan hidung dan gusi mengeluarkan  darah namun jumlahnya sangat sedikit.

Baca juga : Waspadai !! Darah Kental Bisa Menyebabkan Stroke

Perlu anda ketahui, bahwa penyakit demam berdarah yang tidak segera ditangani akan berkembang menjadi dangue shock syndrome yang akan menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Mengingat bahaya yang ditimbulkan dari penyakit demam berdarah, kami menghimbau anda untuk melakukan pencegahan sekaligus pengobatan dengan mengkonsumsi obat demam berdarah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbukti ampuh mencegah sekaligus mengobati demam berdarah karena terbuat dari Ekstrak Teripang Emas serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Diolah menggunakan teknologi modern, serta teripang emas juga mengandung Antiseptik alamiah yang bertugas menghambat perkembanagan virus dangue penyebab demam berdarah.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Asma Bronkial

Artikel lainnya : Terapi Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Tanda dan Gejala Demam Berdarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *