Tanda dan Gejala Bronkitis

2 Nov

Tanda dan Gejala Bronkitis,- Masyarakat indonesia mungkin sudah tak asing lagi dengan penyakit bronkitis. Penyakit bronkitis adalah penyakit yang terjadi karena adanya infeksi pada saluran pernafasan utama yaitu dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran pernafasan tersebut.

Penyakit bronkitis diartikan oleh masyarakat umum sebagai penyakit pernafasan akut, terutama bagi mereka yang aktif merokok Penyakit bronkiris termasuk ke dalam penyakit yang mudah menular melalui polusi udara seperti bersin, flu dan bahkan melalui pori-pori kulit. Broklitis timbul bukan hanya karna disebabkan oleh bakteri yang bersarang dalam paru-paru, tetapi gaya hidup dan kebiasaan yang kurang sehat juga bisa menjadi faktor penyebabnya.

Tanda dan Gejala Bronkitis

Tanda dan Gejala BronkitisTanda dan gejala utama dari bronkitis adalah batuk kering. Tetapi, ada kemungkinan batuk akan mengeluarkan lendir kental keabu-abuan. Batuk mungkin akan bertahan selama beberapa minggu dan batuk yang berkelanjutan bisa membuat otot dada dan perut terasa sakit.

Tanda dan gejala lain yang muncul apabila terkena penyakit bronkitis :

  • Sesak Nafas
  • Sakit Tenggorokan
  • Demam dan Menggigil
  • Sakit Kepala
  • Mudah Lelah
  • Hidung Tersumbat
  • Mengi
  • Badan Terasa Nyeri

Gejala bronkitis biasanya akan memburuk pada pagi hari dan jika cuaca menjadi lebih dingin. Meskipun tanda dan gejala penyakit bronkitis ini dapat menyerupai gejala flu atau pilek tetap saja hal ini tidak boleh diabaikan karena akan membuat gejalanya semakin memburuk dan membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama.

Penyakit bronkitis biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu dan bisa diatasi dengan mudah di rumah. Tetapi, apabila gejala yang timbul menjadi semakin parah seperti :

  • Batuk yang dialami lebih dari tiga minggu
  • Mengalami demam selama lebih dari tiga hari
  • Batuk berdahak yang bercampur dengan darah

Apabila timbul gejala seperti di atas, anda harus segera mewaspadainya karena akan menimbulkan gejala yang lebih kronis. Gejala bronkitis kronis akan bertahan selama tiga bulan.

Itulah beberapa tanda dan gejala bronkitis yang harus anda ketahui. Segera berkonsultasi dengan dokter apabila anda mengalami gejala tersebut. Bahaya penyakit bronkitis apabila tidak segera ditangani akan menimbulkna kegagalan pernafasan bahkan dapat mengancam jiwa.

Tips Menurunkan Resiko Bronkitis

Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu menurunkan resiko terkena bronkitis seperti :

  • Hindari merokok atau terkena asap rokok
  • Hindari mereka yang sedang sakit pilek atau flu
  • Cuci tangan secara teratur
  • Gunakan masker untuk mengurangi risiko infeksi

Ada satu lagi nih tips agar terhindar dari penyakit bronkitis yaitu dengan mengkonsumsi obat penyakit bronkitis QnC Jelly Gamat terbukti AMPUH mengobati bronkitis untuk anak dan dewasa.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental. terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut digunakan untuk mengindari penggunakan bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati bronkitis dan masalah-masalah lain yang terdapat pada saluran pernafasan secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Khasiat dan Manfaat Teripang QnC Jelly Gamat

Kandungan antibiotik alami dalam teripang emas mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit bronkitis, teripang emas juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan, selain itu, teripang emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita bronkitis yang rentan kambuh.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Asma Bronkial

Baca juga : Ciri Ciri Perut Begah

Tanda dan Gejala Bronkitis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *