Tanda dan Gejala Batu Empedu

4 Nov

Tanda dan Gejala Batu Empedu,- Kantung empedu adalah organ kecil yang terletak di bawah hati, berisi cairan yang dihasilkan oleh hati untuk membantu mencerna lemak. Tapi ada kalanya dimana kantung empedu tidak bekerja dengan normal. Hal tersebut akan mengakibatkan terjadinya batu empedu.

Batu empedu adalah partikel yang terbentuk karena ketidak seimbangan kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu. Menurut Harvard Health Publications , 80 % batu empedu terjadi karena kolesterol dan 20 % lainnya terbentuk dari garam kalsium dan bilirubin. Ukuran batu empedu juga sangat berpariasi, ada yang sekecil butiran pasir sampai sebesar bola golf.

Tanda dan Gejala Batu Empedu

Tanda dan Gejala Batu EmpeduPernah merasakan nyeri perut di bawah tulang rusuk yang menjalar kepunggung? atau di bawah bahu kanan? Jangan abaikan begitu saja, karena hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa di dalam tubuh anda terdapat penyakit batu empedu.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala penyakit batu empedu, diantaranya :

  • Nyeri di bagian atas perut dan pinggang
  • Demam tinggi
  • Menggigil
  • Mual
  • Muntah
  • Timbulnya Masalah Pencernaan
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Kulit dan mata m,enjadi kuning
  • Detak jantung cepat
  • Kehilanghan nafsu makan

Pada kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan tanda dan gejala apapun. Namun, jika terjadi penyumbatan pada kantung empedu maka akan menyebabkan sakit perut yang intens, biasanya berlangsung selama beberapa jam serta rasa sakitnya dapat muncul kapan saja. Gejala sakit perut seperti ini sering disebut sebagai kolik bilier.

Baca juga :

Rasa nyeri akibat batu empedu juga bisa muncul ketika anda mengkonsumsi makanan yang belemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu masuk ke dalam usus duabelas jari. Rasa sakit yang ditimbulkan tidak akan berkurang meski sudah ke toilet, kentut atau muntah.

Inilah Yang Akan Terjadi Jika Batu Empedu Terus Dibiarkan Tanpa Pengobatan

  • Radang Kantong Empedu
  • Abses Kantung Empedu
  • Peritonitis
  • Penyumbatan Saluran Empedu
  • Penyumbatan Saluran Pankreas
  • Kanker kantong Empedu

Jika gejala yang Anda alami sangat parah, kantong empedu mungkin harus diangkat melalui operasi. Tetapi, selain dengan operasi pengangkatan batu empedu yang menyumbat di kantung empedu ternyata ada cara lain yang bisa ditempuh untuk mengobati penyakit batu empedu selain dengan operasi yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Batu Empedu QnC Jelly Gamat.

Tidak ada Operasi ataupun bantuan medis yang menyulitkan dan membutuhkan waktu lama untuk menghancurkan batu empedu
Hanya 5 Menit Anda akan tahu Rahasianya!!!

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahn alami tersebut digunakan untuk menghindari penggunana bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis, mampu mengobati batu empedu dan masalah-masalah yang berkaitan dengan kontung empedu secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat dan Manfaat Teripang QnC Jelly Gamat Telah Dibuktikan Oleh Para Ahli

Menurut penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di empedu. Namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkan bersarna urine.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000 /botol (isi 300ml) Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> Belanja Banyak Harga Lebih Murah <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Asma Bronkial

Artikel lainnya : Obat Nyeri Pinggang Ibu Hamil

Tanda dan Gejala Batu Empedu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *