Tanda dan Gejala Awal Anda Terkena TBC

19 Jan

Tanda dan Gejala Awal Anda Terkena TBC,- Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini belum ada satu negara pun yang terbebas dari TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun sangat tinggi. TBC disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis kuman yang ditularkan melalui udara dari satu orang ke orang lain.

Terkadang bakteri akan menyebar ke organ lain dan akan menyebabkan miningitis. Infeksi TBC ini mulai meningkat pada tahun 1985. Sebagian muncul karena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. HIV melemahkan sistem kekebalan tubuh seseorang, sehingga sistem kekebalan tubuh tidak bisa melawan kuman TBC.

Tanda dan Gejala Awal Anda Terkena TBC

Jumlah penderita tuberculosis (TBC) terus bertambah. Penyakit menular ini merupakan infeksi serius yang mempengaruhi paru-paru seseorang. Bakteri yang menyebabkan TBC bisa menyebar dari satu orang ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin. Jika TBC tak diobati hingga tuntas bisa berakibat fatal.

Tanda dan Gejala Awal Anda Terkena TBCMengingat bahaya yang di timbulkan apabila TBC tidak segera di obati, tidak ada salahnya bagi Anda untuk terlebih dahulu mengetahui gejala yang di timbulkan dari penyakit TBC tersebut. Hal ini bertujuan agar penanganan bisa segera di lakukan jika gejala utamanya mulai dirasakan.

Berikut beberapa gejala yang timbul apabila TBC mulai menyerang Anda :

Waspada jika Anda sering batuk yang tak kunjung sembuh, mungkin itu bukan batuk biasa, karena bisa jadi itu gejala awal TBC. Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya terjadi pada malam hari disertai dengan keringat malam.

Adapun gejala lain yang muncul, seperti :

  • Batuk berdahak yang berkepanjangan
  • Nyeri dada saat bernapas
  • Nafsu makan berkurang
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Batuk berdarah
  • Urin berwarna merah atau keruh

Untuk Anda yang yang sedang mencari pengobatan tuberculosis (TBC), kami pastikan Anda berada di website yang tepat dalam mengobati TBC yang sedang Anda derita. Kami hadir dengan memberikan rekomendasi terbaik pengobatan tuberculosis, hanya dengan mengkonsumsi satu produk herbal berkhasiat tinggi QnC Jelly Gamat.

Seperti namanya QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas (Golden Stichopus Variegasus), yang dikemas dalam botol yang terdiri dari 300 ml berbentuk jelly. Diakui oleh intansi kesehatan karena telah mengantongi legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan mendapatkan KEHALALAN produk dari MUI, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- /botol
(belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan, ketikan sms :
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa cantumkan QHH-AB untuk mempermudah proses pemesanan anda
Informasi lengkap klik >> Obat Tradisional TBC Paru

 

JANGAN LEWATKAN… PROMO KHUSUS HARI INI !!!
Harga QnC Jelly Gamat Spesial Diskon
Pembelian 5 Botol, Harga Rp.775.000
Menjadi Rp.745.000
+ Subsidi Ongkir Rp.30.000

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang propesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke tempat Anda NO PENIPUAN

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Post by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Stroke

Tanda dan Gejala Awal Anda Terkena TBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *