Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma Kambuh

2 Jun

Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma Kambuh,- Asma merupakan penyakit kronis yang kapan saja bisa kambuh, tentu saja kondisi seperti ini akan sangat mengkhawatirkan. Jika pasien tidak segera di tolong maka bisa menimbulkan kondisi yang sangat berbahaya.

Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma Kambuh

Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma KambuhPenyakit asma bisa kambuh kapan saja dengan dengan menunjukan gejala secara tiba-tiba atau perlahan-lahan. Asma yang sering kambuh disebabkan oleh beberapa faktor, seperti udara yang dingin, kekebalan tubuh menurun, ritme tubuh, salah posisi tidur, menggunakan kipas angin atau AC ketika tidur dan jadwal tidur yang tidak teratur.

Untuk mengatasi asma yang sering kambuh Anda cara ini, yaitu dengan rutin mengkonsumsi ikan salmon. Ikan salmon memiliki protein yang tinggi dan sangat baik untuk kesehatan, kandungan protein yang tinggi bisa membuat kenyang lebih lama, juga kandungan omega-3 yang ada di dalam ikan salmon terbukti dapat mengurangi peradangan yang bisa membantu penderita asma bernafas lebih mudah.

Menurut penelitian di Universitas of Maryland Medical Center, suplemen minyak ikan omega-3 yang terbuat dari ikan berlemak seperti ikan tenggiri, tuna, salmon dan ikan cod. Asam lemak omega-3 adalah lemak tak jenuh ganda atau lemak baik yang dapat mengurangi gejala peradangan atau asma. Sebuah penelitian lain yang diterbitkan dalam European Respiratory Journal, menunjukan bahwa minyak ikan dapat meringankan gejala asma bronkial pada anak.

Makan Ikan Salmon Selama Hamil Menurunkan Risiko Anak Terkena Asma

Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma KambuhSebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Southampton menemukan hubungan antara konsumsi ikan salmon dan risiko asma pada anak. Penelitian tersebut mengklaim jika mengkonsumsi salmon saat hamil dapat menurunkan risiko asma pada anak saat usia tiga tahun. Pasalnya ikan salmon dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi, mencegah reaksi alergi bulu binatang, dan serbuk sari yang kerap memicu asma.

Penelitian ini melibatkan 123 wanita hamil yang dibagi menjadi dua kelompok Satu kelompok mengonsumsi salmon dua kali seminggu selama kehamilan sampai kelahiran. Sedangkan kelompok lainnya, tidak makan ikan sama sekali. Hasilnya, pada usia tiga tahun, satu dari sepuluh anak-anak yang didiagnosis asma dan hampir semua kasus tersebut bukan dari kelompok yang mengonsumsi salmon.

Alternatif lain untuk mengatasi dan mengobati asma pada anak dan dewasa selain dengan rutin mengkonsumsi ikan salmon adalah dengan mengkonsumsi 3 kali sehari QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat asma trobosan terbaru yang aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kan kami Ganti Dengan Yang Baru.

Informasi lengkap klik >> Obat Penyakit Asma Bronkial

Terima kasih telah berkunjung
Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga :

Ikan Salmon Dapat Membantu Saat Asma Kambuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *