Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat Hamil

3 Nov

Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat Hamil,- Sakit pinggang pada ibu hamil merupakan keluhan yang sering di alami oleh setiap ibu hamil. Timbulnya nyeri pinggang pada ibu hamil akan terasa saat memasuki usia kandungan 7-9 bulan. Hal tersebut terjadi karena adanya peregangan otot di daerah pinggang, kondisi tersebut dikarenakan tubuh wanita yang hamil sedang beradaptasi dengan beban janin yang menarik otot disekitar pinggang.

Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat Hamil

Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat HamilSelain bagian pinggang, peregangan otot pada ibu hamil dapat terjadi pula pada bagian perut dan pangkal paha. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab sakit pinggang pada ibu hamil seperti rahim yang semakin membesar dari hari ke hari, kadar hormon esterogen dan progesteron yang semakin meningkat dan semakin bertambahnya berat badan memungkinkan adanya perubahan postur tubuh sehingga memicu nyeri pada pinggang.

Baca juga : Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Ketika ibu hamil mengalami sakit pinggang, pada umumnya gejala yang ditimbulkan adalah rasa panas dan pegal pada pinggang. Gejala seperti itulah yang membuat ibu hamil mengeluh karena badan terasa kurang nyaman, apalagi ketika sudah mendekati proses persalinan. Meskipun pada saat masa kehamilan sakit pinggang yang dirasakan adalah hal yang wajar, namun hal tersebut juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Konsultasikan dengan dokter jika anda merasakan sakit pinggang saat hamil yang tidak berkurang.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Saat Hamil

Anda ibu hamil yang mengalami sakit pinggang yang tak kunjung sembuh? Ingin melakukan pengobatan namun takut menimbulkan efek samping pada jani?
Inilah yang seringkali membuat Ibu hamil kebingungan mencari pengobatan yang dapat menyembuhkan gangguan kesehatanya sekaligus aman bagi janinnya.

TIDAK PERLU CEMAS, KAMI BERIKAN SOLUSINYA !!!

HANYA 5 MENIT, ANDA AKAN TAHU RAHASIA PENGOBATAN SAKIT PINGGANG SAAT HAMIL TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING PADA JANIN

Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat Hamil

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang cocok dikonsumsi semua usia (minimal anak usia 1 tahun), aman pula bagi Ibu Hamil dan menyusui, berbahan dasar 100% Ektrak Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut digunakan untukmengindari penggunakan bahan kimia berbahaya. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati sakit pinggang dan masalah-masalah lain yang terdapat pada tulang dan sendi secara alami, aman dan tanpa efek samping.

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Mengapa QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Sakit Pinggang Pada Ibu Hamil dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Pada Janin?

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptikalamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.

Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)

Prof Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin dan juga mengandung sekitar 80% kolagen. Kandungan kolagen berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat sakit pinggang ibu hamil  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan,  maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi sakit pinggang pada ibu hamil sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping pada janin yang sedang dikandung.

Harga dan Cara Membeli Obat Sakit Pinggang Ibu Hamil


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Cukup Kirimkan SMS, dengan format:

QHH-IP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH-IP : 9 botol : Abdul Aziz : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHH-IP pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)
Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.
No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak
pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QHH-IP : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QHH-IP : Abdul Aziz : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Da’i No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

 

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan sakit pinggang pada ibu hamilsecara alami. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.
Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

By Obat Penyakit Asma Bronkial

Artikel lainnya : Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal

Pinggang Terasa Panas Dan Pegal Saat Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *