Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Hernia

21 Mar

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Hernia – Sangat penting untuk Anda mengetahui penyebab dan gejala penyakit hernia, supaya kita bisa lebih mewaspadainya. Pada kondisi tertentu penyakit ini akan menjadi darurat yang dapat mengancam jiwa jika terlambat ditangani.

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Hernia

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati HerniaHernia atau lebih dikenal dengan turun berok  adalah keluarnya organ usus dari tempat yang seharusnya, atau penjelasan sederhananya yaitu usus melorot ke bawah selaput perut sampai buah zakar. Penyakit ini sering terjadi pada pekerja berat yang banyak mengangkut benda atau barang, seperti kuli pelabuhan dan pekerja pabrik.

Sebenarnya tak hanya pria saja yang gemar angkat beban dan bisa terkena turun berok, anak-anak dan wanita pun bisa mengalaminya. Ada 2 hal yang menjadi penyebab timbulnya turun berok, yaitu :

  1. Dinding Penahan Usus Lemah
  2. Adanya Tekanan Besar Sehingga Usus Turun Ke bawah

Ada juga sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang untuk mengalami hernia, faktor-faktor tersebut meliputi :

  • Konstipasi yang menyebabkan harus mengejan
  • Kehamilan yang akan meningkatkan tekanan dalam perut
  • Kelebihan berat badan
  • Batuk yang berkepanjangan

Gejala Penyakit Hernia

Beberapa hal dibawah ini merupakan beberapa pon yang termasuk gejala hernia yang wajib diketahui dan juga diwaspadai, diantaranya :

  • Rasa nyeri di sekitar perut bagian bawah
  • Terdapat benjolan di sekitar antara lipatan paha dan selangkangan
  • Nyeri yang dirasakan pada tonjolan, terutama saat berjalan
  • Adanya pembengkakan pada area testis atau kantung buah zakar

Pada kasus penyakit hernia yang ringan, usus yang turun bisa masuk lagi ke perut jika dalam posisi tidur. Tapi kalau sudah parah, usus tidak akan bisa masuk lagi ke perut, kalau usus sudah terjepit, usus tidak mendapat suplai darah dan akhirnya membusuk. Hal tersebutlah yang mengharuskan penderitanya untuk melakukan operasi.

Anda Percaya Atau Tidak? Sekarang Sudah Apa Pengobatan Hernia Secara Alami Tanpa Harus Operasi, Menghabiskan Banyak Duit dan Tidak Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Hernia Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan terbaru untuk mengobati hernia operasi. QnC Jelly Gamat adalah produk yang terbuat dari 100 Teripang Emas yang berkhasiat tinggi, aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati HerniaObat Hernia QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal unggulan asli buatan indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, dan telah mendapat legalitas yang sah dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga sudah terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Kini Anda Bisa Mendapatkan 5 botol QnC Jelly Gamat dengan Harga Rp.745.000,-
TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH Hanya Rp.149.000,- /botol + Subsidi ONGKOS KIRIM Rp.30.000,-

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati HerniaPenyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Hernia

Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH-TB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT !!! Cantumkan Kode QHH-TB dalam Format Pemesanan Anda

 

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Posted by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Obat Tuba Falopi Tersumbat

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Hernia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *