Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal

28 Feb

Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal,- Penyakit kista pada umumnya sering muncul di rahim dan sering dialami oleh kaum wanita. Namun lain halnya dengan penyakit kista yang satu ini, kista ini muncul di ginjal dan tidak hanya kaum wanita saja yang bisa mengalaminya. Pria dewasa, orang tua, bahkan anak-anak dan bayi juga bisa mengidap penyakit ini.

Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal

Penyakit Ginjal Polikistik atau kista ginjal adalah kondisi medis ketika ginjal mengalami kelainan dan gangguan. Kista yang terdapat pada ginjal berbentuk seperti kantong-kantong bulat atau oval yang berisi cairan dan akan mengakibatkan ginjal mengalami pembengkakan. Semakin bertambah besarnya ukuran ginjal akan menyebabkan jaringan pada ginjal mengalami kerusakan dan akan mempengaruhi fungsi ginjal.

Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista GinjalMeskipun kista pada ginjal tidak mempunyai sifat untuk berkembang menjadi kanker, akan tetapi jika dibiarkan, kista yang terdapat pada ginjal dapat menyebabkan kerusakan fungsi organ ginjal. Sehingga dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal total dan berisiko tinggi menyebar ke organ tubuh lainnya.

Penyebab Munculnya Kista Ginjal

Penyebab kista ginjal masih belum dipahami sepenuhnya. Namun ada sebuah teori yang menjelaskan bahwa, ketika dinding lapisan ginjal mulai melemah dan terbentuk kantong, kantong tersebut akan terisi cairan hingga terlepas dan menjadi kista. Teori itulah yang diduga menjelaskan munculnya kista ginjal.

Namun ada faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami kista ginjal. Orang yang berusia di atas 50 tahun mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mengalami kista ginjal, meskipun tidak menutup kemungkinan siapa saja bisa mengidap kista ginjal.

Tanda dan Gejala Kista Ginjal

Kista ginjal yang berukuran kecil mungkin tidak akan menimbulkan gejala sama sekali. Namun jika kista tumbuh cukup besar, mungkin akan menjadi masalah dan menimbulkan gejala seperti :Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal

  • Terjadinya infeksi yang menimbulkan demam, menggigil, atau gejala infeksi lainnya
  • Rasa sakit atau nyeri yang muncul pada punggung, bagian samping (antara tulang rusuk dan pinggul), atau perut bagian atas jika kista mengalami pembengkakan dan menekan organ lainnya
  • Sering buang air kecil
  • Darah dalam urine atau urine berwarna gelap
  • Fungsi ginjal yang menurun, meski ini jarang sekali terjadi

Cara Menangani Kista Ginjal

Kista ginjal mungkin tidak memerlukan penanganan khusus apabila kondisi ini tidak menyebabkan gejala atau tanda-tanda terganggunya fungsi ginjal di dalam tubuh. Terkadang, kista ginjal bisa menghilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Namun, lain halnya jika kista ginjal semakin membesar dan menimbulkan gejala, harus segera mendapatkan perawan yang intensif.

Salah satu pengobatan yang sering ditempuh guna untuk menyembuhkan kista ginjal adalah dengan jalur operasi. Mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalankan operasi tidak sedikit dan tentunya sangat memerlukan banyak waktu, serta belum bisa menjamin kista ginjal sembuh total dan tidak kambuh lagi.

Disini kami akan merekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan dengan cara tradisional tanpa harus menjalankan serangkaian operasi. Hanya dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista ginjal bernama QnC Jelly Gamat, penyakit Anda akan sembuh total, tuntaskan penyakit sampai ke akarnya dan yang paling penting lagi adalah terbebas dari jeratan operasi.

Lalu, apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal trobosan terbaru yang secara khusus diformulasikan untuk mengobati kista ginjal secara alami tanpa operasi karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu teripang. Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat kista ginjal ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Kandungan gizi teripang QnC Jelly Gamat ini 100% Alami dan 0% kimia.

Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal

Aman dikonsumsi semua usia, baik untuk ibu hamil dan juga menyusui. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara Pemesanan Obat Kista Ginjal QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan ketikan sms :

QHH-KG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Info Lengkap klik >> Obat Kista Ginjal Herbal

 

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Posted by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Obat Gagal Ginjal Tradisional

Penyebab, Gejala dan Cara Menangani Kista Ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *