Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

3 Sep

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya dengan Qnc Jelly Gamat 100% ALAMI dan AMAN. TERBUKTI EFEKTIF untuk Anak dan Dewasa. Order DISINI !!! Banyak DISKONNYA. BISA KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untung pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu) jaminan 100% UANG KEMBALI jika barang tidak diterima dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Kenali Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

 

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara MengatasinyaDada sesak merupakan suatu gangguan kesehatan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada bagian dada. Hal ini seringkali dikenal dengan asfiksia, yaitu ketidakmampuan seseorang untuk melakukan pernafasan normal, yang pada akhirnya dapat menimbulkan mati lemas.

Asfiksia atau sesak napas dapat disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen ke tubuh. Jika hal tersebut terus berkepanjangan atau jika tidak segera mendapatkan penanganan medis, dapat mengakibatkan ketidaksadaran maupun kematian. Sesak pada dada memiliki banyak penyebab yang berbeda, dimana sebagian besar penyebab merupakan hal yang disengaja.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur :

  1. Ritme Sirkadian
    Ritme Sirkadian merupakan perubahan fungsi tubuh yang terjadi secara berulang. Misalnya pada malam hari aktifitas organ tubuh akan berkurang karena biasanya pada malam hari lebih sering digunakan untuk beristirahat. Pada masa ini tubuh lebih rentan terserang sesak nafas.
  2. Reaksi alergi terhadap benda tertentu
    Dada sesak pada malam hari juga dapat terjadi karena pengaruh alergen tertentu. Reaksi ini biasanya terjadi pada penderita asma kronis dan berpengaruh lambat. Mungkin saja seseorang terkena alergi pada sore harinya dan dampaknya terasa pada malam hari.
  3. Rhinosinusitis kronik dan postnasal drip
    Rinosinusitis kronik dan postnasal drip dipercaya menjadi faktor yang berkontribusi pada asma yang muncul malam hari. Pada banyak orang dengan penyakit asma, saluran pernapasan menjadi lebih meradang pada malam harinya.
  4. Posisi berbaring
    Ditemukan pengaruh antara posisi berbaring seseorang dengan kecenderungan dada sesak pada malam hari. Penderita yang berbaring dalam posisi terlentang dalam waktu yang lama beresiko terserang dada sesak pada malam hari.
  5. Asam Lambung atau GERD
    Kondisi ini akan memburuk pada malam hari dikarenakan pada posisi tidur dengan berbaring katup lambung akan lebih mudah terbuka. Iritasi dan batuk yang sering dihasilkan dari kenaikan asam lambung ini dapat memicu gejala asma.
  6. Perubahan Suhu
    Faktor terakhir penyebab dada sesak pada malam hari ialah udara dingin pada malam hari. hal ini juga dipengaruhi oleh suhu tubuh yang cenderung menurun pada malam hari. Kedua alasan ini dapat menjadi pemicu sesak nafas pada malam hari.

Cara Mengatasi Dada Sesak Saat Tidur

 

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas ASLI INDONESIA yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat mengi di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya.

Terdapat juga kandungan mucoplisacharida yang lebih dikenal dengan glycosaminoglycans yang dapat melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat. Kandungan tersebut juga dapat memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Teripang emas dapat bersifat sebagai antithrombogenik yang bisa mencegah penggumpalan serta penyumbatan pada saluran pernafasan.

Khasiat Teripang Berdasarkan Penelitian Para Ahli

Menurut Subhuti Dharmanada dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika Serikat. Mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru, yaitu asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan untuk penyembuhan berbagai penyakit masalah pernafasan.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengatasi sesak dada yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati sesak dada sampai tuntas.

Solusi Cerdas Sembuhkan Sesak Dada Hanya Dengan QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol, belum termasuk ongkos kirim. >> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Cara Menyembuhkan Sesak Nafas

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Cara Mengobati Mengi

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *