Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

3 Sep

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya,- Pernahkah Anda mengalami hal seperti dada sesak saat tidur? Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalaminya atau bahkan sering mengalaminya, namun karena kurangnya pengetahuan Anda belum mengetahui apa yang menyebabkannya. Maka dari itu, mari kita sama-sama mengetahui penyebabnya.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

Dada sesak merupakan suatu gangguan kesehatan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada bagian dada. Hal ini seringkali dikenal dengan asfiksia, yaitu ketidakmampuan seseorang untuk melakukan pernafasan normal yang pada akhirnya dapat menimbulkan mati lemas.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara MengatasinyaAsfiksia atau sesak napas dapat disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen ke tubuh. Jika hal tersebut terus berkepanjangan atau jika tidak segera mendapatkan penanganan medis, dapat mengakibatkan ketidaksadaran maupun kematian. Sesak pada dada memiliki banyak penyebab yang berbeda, dimana sebagian besar penyebab merupakan hal yang disengaja.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur

Dada sesak saat tidur dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti :

  • GERD/ Penyakit asam lambung
  • Asma
  • Infeksi paru
  • Gastritis
  • Penyakit jantung

Dada yang terasa sesak saat tidur memang bisa menjadi salah satu tanda adanya masalah pada jantung. Namun Anda tidak usah terlalu khawatir, untuk memastikan penyebabnya Anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter agar pengobatannya bisa sesuai dengan penyebabnya.

Cara Mengatasi Dada Sesak Saat Tidur – QnC Jell Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan cara alami yang banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengobati dada sesak karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis. Obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara MengatasinyaObat Dada Sesak QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli sebagai bahan utamanya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Natural Essen
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Sebagai salah satu produk herbal berkhasiat dan bermutu tinggi, QnC Jelly Gamat dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi moderen serta dipadukan dengan teknik tradisional.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Assalamualaikum Wr.,Wb. Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafas punberbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidurpun sulit.

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara MengatasinyaSudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitujuga dengan kesemutan.
Kesembuhan datang dari ALLAH SWT, jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC. TerimakasihKepada ALLAH SWT.

Ibu Wati telah membuktikan ampuhnya QnC Jelly Gamat dalam mengobati dada sesak, KINI GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKANNYA !!!

Jika ingin seperti ibu wati yang telah berhasil sembuh, Caranya Sangat Mudah!!!
Ambil Handphone, kirimkan SMS dengan mengetikan format seperti dibawah ini :

QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT , CANTUMKAN KODE QHH-AB !!!
Kirim Ke 081.2211.88261

Khasiat Obat Dada Sesak QnC Jelly Gamat

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat dada sesak mengandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat dada sesak karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati radang usus 3x lebih cepat tanpa operasi karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :

  • Anti-inflamasi yang berperan untuk mengatasi peradangan pada saluran pernafasan
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Menurut Subhuti Dharmanada dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika Serikat. Mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru, yaitu asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan untuk penyembuhan berbagai penyakit masalah pernafasan.

Hasil penelitian para ahli di Amerika serikat menyatakan bahwa teripang emas mengandung asam metiltetradekanik yang mampu berperan dalam menghambat kerja enzim lipoksigenase sehingga sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan penyakit sesak nafas dan berbagai penyakit pernapasan lainnya. Selain itu juga peneliti lainnya menyimpulkan bahwa spesies golden stichopus variegatus ini mampu berfungsi sebagai antithrombogenik yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan dan penyumbatan pada setiap lubang organ tubuh yang menjadi pemicu asma atau sesak nafas.

Kandungan mucoplisacharida yang lebih dikenal dengan glycosaminoglycans yang dapat melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat. Kandungan tersebut juga dapat memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Teripang emas dapat bersifat sebagai antithrombogenik yang bisa mencegah penggumpalan serta penyumbatan pada saluran pernafasan.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Dimunum sebelum makan

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
  • Simpan di tempat yang sejuk agar keseharannya tetap terjaga

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih mahal dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat 5 botol dengan harga Rp.775.000,- kami diskon menjadi Rp.750.000,- atau terhitung @150.000,- / botol dari harga asli Rp.155.000,- /botol. Jadi Anda akan lebih hemat, begitu juga dengan ongkos kirimnya.

Khusus untuk pemesanan pada hari ini, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Barang Yang Baru.

Cara Pemesanan “Obat Dada Sesak” QnC Jelly Gamat

Kirimkan sms dengan format seperti di bawah ini:
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati dada sesak. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Baca juga : Cara Mengobati Mengi

Penyebab Dada Sesak Saat Tidur dan Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *