Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyempitan Pembuluh Darah

11 Okt

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyempitan Pembuluh Darah,- Pembuluh darah adalah salah satu bagian dari sistem sirkulasi yang berfungsi untuk mengangkut darah ke seluruh tubuh. Pada umumnya di dalam tubuh manusia ada tiga jenis pembuluh darah yaitu arteri, vena dan juga pembuluh darah aorta. Pembuluh darah yang baik dan sehat tentunya ini akan membuat sirkulasi darah di dalam tubuh menjadi lebih baik. Untuk menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar anda juga harus mengetahui makanan yang baik di konsumsi untuk melancarkan peredaran darah dan makanan mana yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyempitan Pembuluh Darah

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyempitan Pembuluh DarahMengontrol asupan makanan untuk penderita penyempitan pembuluh darah sangatlah penting. Pasalnya apabila asupan nutrisi tidak di jaga maka penyakit yang anda derita akan menjadi lebih parah. Untuk itu, bagi anda penderita penyempitan pembuluh darah sangat di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.

Berukut ini beberapa pantangan makanan untuk penderita penyempitan pembuluh darah yang harus anda ketahui :

  • Makanan Berlemak
    Makanan yang mengandung lemak tinggi merupakan makanan pertama yang harus dihindari oleh pemderita penyumbatan pembuluh darah. Karena makanan tersebut dapat meningkatkan kadar lemak dalam darah dan menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah. Makanan tersebut meliputi daging sapi, kambing, mentega, keju dan minyak kelapa.
  • Makanan Berpengawet
    Makanan yang mengandung kimia seperti sodium nitrat dan nitrit yang sering dijumpai pada daging asap dan makanan kaleng.
  • Makanan Manis
    Makanan yang mengandung kadar gula tinggi dapat menyebabkan obesitas, dimana obesitas dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah.
  • Makanan Yang Digoreng dan Dibakar
  • Susu Full Cream
  • Minuman Bersoda
  • Minuman Yang Mengandung Alkohol
  • Buah Durian

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita penyumbatan pembuluh darah yang harus di hindari. Setelah mengetahui jenis pantangan makanan di atas, tentunya anda juga harus merubah kebiasaan buruk seperti meroko kurang berolahraga. Selain mengetahui pantangan makanan dan merubah gaya hidup, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi suplemen kesehatan herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu melancarkan peredaran darah yang tersumbat yang Alami dan Aman, Tanpa Efek Samping. Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas pilihan dan mengandung senyawa Glikosaminoglikan alias GAGs mampu menurunkan lemak darah yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya.

Anda Ingin Langsung Memesan? Caranya Gampang!!!

Cara Pemesanan ObatQnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-EL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Bahaya Penyempitan Pembuluh Darah

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyempitan Pembuluh Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *