Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma Bronkial

20 Agu

Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma Bronkial,- Sudah bukan rahasia lagi bahwa makanan yang mengandung banyak lemak tidak baik untuk kesehatan, dan studi terbaru menyebutkan bahwa makanan berlemak juga dapat mempengaruhi fungsi paru-paru. Hal itu didasarkan pada sebuah penelitian oleh sejumlah pakar dari Australia yang menganalisis mereka yang mengidap asma sebelum dan setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak. Dari situ diketahui bahwa makanan berlemak tinggi dapat meningkatkan peradangan dan menurunkan fungsi paru. Ini merupakan studi pertama yang mengamati efek dari makanan kaya lemak terhadap peradangan pada saluran pernafasan.

Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma BronkialBagi orang-orang yang mengalami gangguan pernafasan khususnya penderita penyakit asma bronkial tentunya seringkali harus bersusah payah menghadapi reaksi yang ditimbulkannya. Ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi timbulnya penyakit asma bronkial adalah gaya hidup, kebersihan dari lingkungan tempat tinggal, merokok, makanan dan banyak hal lainnya yang dapat menimbulkan penyakit asma. Selain dari hal di atas ada beberapa hal yang juga harus dihindari atau pantangan yang dapat memperparah dan menyebabkan penyakit asma bronkial menjadi kambuh.

Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma Bronkial

Pantangan makanan bagi penderita asma bronkial sebenarnya dari beberapa jenis makanan yang merupakan menu makanan sehari-hari dalam kehidupan kita, dan bahkan mungkin bisa saja jenis-jenis makanan tersebut adalah salah satu menu makanan yang sangat terfavotir. Tidak masalah jika yang mengkonsumsinya adalah seseorang yang tidak memiliki penyakit asma.

Berikut beberapa pantangan makanan bagi penderita asma bronkial:

Susu
Susu adalah salah satu minuman yang paling sehat, dan menduduki tempat pertengahan di piramida makanan. Tetapi bila anda terserang penyakit asma bronkial, susu dianggap buruk karena mengandung lemak jenuh. Ketika lemak jenuh dikonsumsi selama sakit asma, dapat meningkatkan produksi dahak dan menyebabkan ketidaknyamanan dalam bernapas.

Kentang Goreng
Kentang goreng merupakan pantangan makanan bagi penderita asma bronkial, karena di dalam kentang goreng terdapat kandungan sulfit, sulfit yaitu kandungan yang sering dijadikan bahan pengawet dalam makanan yang dapat memicu asma. Pengganti yang sehat yaitu ubi jalar panggang atau kentang panggang dengan sentuhan minyak zaitun.

Udang Kemasan yang Dibekukan
Alasan mengapa udang beku menjadi salah satu pantangan makanan bagi penderita asma karena udang segar lebih baik untuk di konsumsi walau harganya yang lebih mahal tapi membuat anda lebih baik dalam jangka panjang.

Kacang Tanah
Kacang tanah juga termasuk dalam pantangan makanan bagi penderita asma. Gigitan kecil saja sudah dapat memicu serangan yang serius pada beberapa orang yang mengalami asma bronkial.

Acar
Bagi penderita asma, acar merupakan pantangan makanan bagi penderita asma karena terdapat sulfit.

Lemon Buatan atau Jeruk Nipis Buatan
Pantangan makanan bagi penderita asma yaitu lemon buatan atau jeruk nipis buatan. Jadi, bagi Anda penderita penyakit asma, kami beritahukan bahwa konsumsi lemon buatan dan jeruk nipis buatan harus dipantangi. Dan kalaupun anda ingin minum lemon atau jeruk nipis, lebih baik mengkonsumsi lemon asli atau ari jeruk nipis asli. Memang akan membuat anda sedikit repot, tapi bukan hanya mendapatkan rasa segar, anda juga akan dapat bernapas lebih baik.

Cokelat
Cokelat dapat membuat alergi, karena saat terjadi reaksi alergi, protein yang terdapat di cokelat itu direspon sebagai ancaman dalam tubuh sehingga antibodi dan histamine menyerangnya, yang juga menyebabkan efek peradangan pada jaringan. Histamin ini di produksi di jaringan paru-paru sehingga juga mengakibatkan paru-paru yang meradang dan bengkak, anda pun susah mengalami kesulitan dalam bernafas.

Bir atau Wine
Banyak yang tidak menyadari jika didalam minuman tersebut terdapat yang namanya kandungan sulfit. Kandungan inilah yang seringkali membuat orang yang meminumnya terkadang merasa seperti sudah pada saat bernafas.

Selain pantangan makanan di atas, makanan yang mengandung sulfit juga merupakakan pantangan makanan bagi penderita asma bronkial seperti:

  • Daun bawang
  • Selada
  • Pati jangung
  • Telur
  • Bawang putih
  • Salmon
  • Tomat
  • Produk kedelai
  • Buah dan sayuran kering

Itulah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit asma bronkial. Jika Anda menginginkan kesembuhan dalam waktu yang cepat, hindarilah jenis makanan yang menjadi pantangan penyakit asma bronkial karena apabila anda memakan makanan tersebut, penyakit asma bronkial yang anda alami akan kambuh dan bahkan bisa menjadi lebih parah. Untuk itu, KINI HADIR Obat Asma Bronkial yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cara pengobatan terbaik yang ALAMI dan AMAN untuk mengatasi asma bronkial, sudah teruji klinis tanpa efek samping dan TERBUKTI keampuhannya.

Penyembuhan Asma Bronkial Secara Alami

Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma BronkialQnC Jelly Gamat sebuah trobosan terbaru yang terbukti AMAN dan CEPAT dalam mengobati penyakit asma bronkial. Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat memang terbukti dalam mengobati berbagai maca penyakit kronis atau non kronis, termasuk asma bronkial. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstra Teripang Emas ASLI INDONESIA berasala dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat asma bronkial di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Khasiat dari Kandungan Gizi Teripang

Teripang memiliki kandungan senyawa organik yaitu protein, kolagen, omega 3 serta 6 serta gamapeptide, kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas. Antibiotik alami dalam teripang emas mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit asma atau sesak nafas, teripang emas juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan, selain itu, teripang emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah asma kambuh.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengatasi asma bronkial yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati asma bronkial sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol, belum termasuk ongkos kirim. >> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Obat Penyakit Asma Bronkial

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga: Obat Luka Diabetes

Pantangan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asma Bronkial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *