Obat Tradisional TBC Paru

10 Sep

Obat Tradisional TBC Paru yang Aman untuk Anak dan Dewasa serta TERBUKTI AMPUH dapat mengobati sampai tuntas, hanya QnC Jelly Gamat. Pesan hari ini, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI syarat dan ketentuan berlaku.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Waspadai Bahaya Tuberkulosis

Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC, angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini sangat tinggi.

Obat Tradisional TBC ParuBakteri ini menyebar di udara melalui semburan air liur dari batuk atau bersin pengidap tuberkulosis aktif. Penularan TB tidak semudah penularan flu, penularan TB biasanya membutuhkan beberapa waktu. Makin lama seseorang berinteraksi dengan penderita TB, resikonya untuk tertular akan makin tinggi juga. Misalnya, anak yang tinggal serumah dengan pengidap TB akan memiliki risiko tinggi untuk tertular.

Gejala Penyakit TBC

Gejala utama penyakit TBC adalah batuk berdahak yang berlangsung lebih dari 21 hari, tuberkulosis juga memiliki gejala-gejala lain. Di antaranya:

  • Batuk yang mengeluarkan darah
  • Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk
  • Tidak nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Demam dan menggigil
  • Berkeringat secara berlebihan pada malam hari

Itulah beberapa gejala TBC. Wapadai apabila anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, segeralah melakukan penanganan sebelum terlambat. Bahaya penyakit TBC apabila tidak segera ditangani bisa menyebabkan kematian.

Obat Tradisional TBC Paru “QnC Jelly Gamat”

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Cocok dikonsumsi semua usia (minimal usia 1 tahun), aman pula untuk ibu hamil dan menyusui.

Obat Tradisional TBC ParuDiproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat TBC Paru di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Menurut Subhuti Dharmanada dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika Serikat. Mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru, yaitu asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan untuk penyembuhan berbagai penyakit masalah pernafasan.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi obat TBC Paru yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 3x sehari 2 sendok makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati TBC Paru sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol, belum termasuk ongkos kirim

>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap >> KLIK DISINI

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Obat Flek Paru-paru pada Anak

Obat Tradisional TBC Paru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *