Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4

14 Jul

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4 yang telah TERBUKTI AMPUH dapat mengobati kanker paru stadium awal sampai stadium lanjut pada Anak dan Dewasa TANPA OPERASI. Sudah teruji secara klinis, terdaftar di DEPKES, BPOM dan mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.

TAHUKAH ANDA? Operasi Bukanlah Jalan Satu-satunya untuk Mengobati Kanker Paru-Paru

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4FAKTANYA, Sekarang TELAH HADIR Metode Pengobatan Kanker Paru Terbaru yang Dapat Mengobati Kanker Paru Secara Alami TANPA OPERASI !!!

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Paru-paru

Berdasarkan dat WHO, menjadi salah satu kanker yang paling sering menyerang laki-laki di Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4Sama seperti jenis kanker lainnya, kanker paru-paru dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Bila tidak segera ditangani, pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya.

Penyebab utama kanker paru-paru adalah merokok, baik pada perokok aktif maupun pasif. Orang yang terkena paparan asap rokok juga dapat menderita kanker paru-paru. Selain merokok, polusi udara, pajanan di tempat kerja dan pajanan radiasi juga bisa menyebabkan kanker paru-paru.

Pada tahap awal, kanker paru-paru tidak menyebabkan gejala apa pun. Gejala hanya akan muncul ketika perkembangan kanker telah mencapai suatu tahap tertentu. Berikut ini adalah gejala-gejala utama yang akan dialami penderita kanker paru-paru, di antaranya:

  • Batuk terus menerus
  • Sesak Nafas
  • Nyeri Dada
  • Mengalami kelelahan tanpa alasan
  • Asma
  • Napas Berbunyi
  • Pembengkakan pada muka dan leher
  • Kesulitan saat menelan makanan
  • Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Operasi memang menjadi jalan yang banyak ditempuh untuk mengobati kanker paru-paru. Namun perlu Anda ketahui, untuk mendiagnosa kanker paru saja bisa menghabiskan uang sekirat Rp.1015 juta. Belum lagi Anda harus menjalani kemotherapi yang rata-rata menghabiskan Rp.15 juta untuk sekali kemotherapi.

Jadi biaya operasi kanker paru-paru yang harus Anda siapkan sekitar lebih dari Rp.500.000.000, belum lagi efek samping yang mungkin bisa saja terjadi setelah selesai operasi tersebut.

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Kanker Paru yang banyak direkondasikan oleh para ahli kesehatan, karena metode pengobatan ini secara alami tanpa harus melakukan operasi dan juga biayanya pun sangat murah, hanya Rp.155.000,- /botol serta bebas efek samping. Obat Kanker Paru QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis.

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4Obat tradisional yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat Tradisional Kanker Paru terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli sebagai bahan utamanya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Natural Essen
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Sebagai salah satu produk herbal berkhasiat dan bermutu tinggi, QnC Jelly Gamat dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi moderen serta dipadukan dengan teknik tradisional.

Khasiat Obat Tradisional Kanker Paru QnC Jelly Gamat

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker paru ini mengandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat kanker paru karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati kanker paru 3x lebih cepat tanpa operasi karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :

  • Anti-inflamasi yang berperan untuk mengatasi peradangan pada saluran pernafasan
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar virus, bakteri dan jamur tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Para ilmuwan percaya bahwa senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk melawan kanker dari teripang adalah senyawa triterpenoid atau disebut Frondoside A. Manfaat dari senyawa antikanker ini tidak hanya menyebabkan kematian pertumbuhan sel kanker, akan tetapi juga dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada paru dan mencegahnya untuk berkembang. Ia juga mengandung 19 asam yang memiliki efek positif pada metabolisme dan meningkatkan vitalitas sel.

Seperti dilansir Ethan Evers, penulis “The Eden Resep, penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukemia dan gioblastoma sel. Sepertinya kita dapat menambahkan namun makanan lain untuk daftar makanan anti-kanker.

Selain itu, menurut penelitian para ahli, Teripang emas juga mengandung senyawa glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1 yang mampu berefek sitotoksik (pembunuh sel abnormal) yang mampu menekan pembentukan darah mikro baru dan juga menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker. Penelitian ini berdasarkan hasil dari riset AM Povov seorang peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Dimunum sebelum makan

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
  • Simpan di tempat yang sejuk agar keseharannya tetap terjaga

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat DI AGEN RESMI seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih mahal dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat 5 botol dengan harga Rp.775.000,- kami diskon menjadi Rp.750.000,- atau terhitung @150.000,- / botol dari harga asli Rp.155.000,- /botol. Jadi Anda akan lebih hemat, begitu juga dengan ongkos kirimnya.

Khusus untuk pemesanan hari ini, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Barang Yang Baru.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat “Obat Kanker Paru”

Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-KP : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-KP) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

     

  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

     

  • Bank Mandiri KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 177-00-0118874-4
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

     

  • Bank BNI KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 0575807780
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Keuntungan Berbelanja Online di Website kami :

  • Produk 100% Original
  • Pemesanan produk tidak dibatasi
  • Produk herbal yang yang kami jual merupakan Harga Resmi
  • Pengiriman barang melalui JNE
  • Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank
  • Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati kanker paru. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Cara Mengobati Telinga Yang Bernanah

Obat Tradisional Kanker Paru Stadium 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *