Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di Apotik

18 Mei

Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di Apotik, Harga Murah, Kualitas Terbaik dan TANPA EFEK SAMPING, hanya QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI (untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah pulau jawa) syarat dan ketentuan berlaku.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Dislipidemia Dapat Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung Koroner,
Kenali Gejalanya Sejak Dini Dan Segera Lakukan Penanganan

Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di Apotik

Apa itu Penyakit Dislipidemia?

Dislipidemia gangguan metabolisme lipoprotein, yang ditandai dengan peningkatan maupun penurunan fraksi lipid dalam plasma. Kelebihan lipid atau lemak dapat menyebabkan penebalan pada lapisan pembuluh darah, kelainan fraksi lipid yang utama adalah kelainan kadar kolesterol total, kolesterol LDL, trigliseridan, serta penurunan kadar kolesterol HDL.

Penyebab dari dislipidemia dibagi menjadi dua kategori, primer dan sekunder. Primer disebabkan oleh faktor genetik atau ketirunan, sedangkan sekunder disebabkan karena pola hidup, konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi, kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga, merokok dan kelebihan berat bada.

Komponen yang sering di ukur dalam menentukan ada tidaknya dislipidemia atau acuan nilai normal lemak tubuh adalah :

  • Kolesterol total < 200
  • Kolesterol LDL < 100
  • Kolesterol HDL < 40
  • Trigliserida < 150

Pada umumnya dislipidemia tidak menimbulkan gejala apapun, namun apabila kadar kolesterol sudah melebihi batas normal maka akan menimbulkan gejala seperti sakit kepala, nyeri leher, tegang pada otot leher, nyeri dada dan sesak nafas. Selain itu, kolesterol yang tinggi bisa meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular terutama penyakit jantung koroner.

Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di Apotik

Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di ApotikQnC Jelly Gamat obat dislipidemia adalah obat herbal trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

INGAT !! Obat Dislipidemia QnC Jelly Gamat tidak dijual bebas di apotik, Anda bisa mendapatkan obat ini HANYA DI AGEN RESMI seperti kami, dengan harga Rp.155.000,-. Jika kurang atau lebih darai harga tersebut, dapat dipastikan bahwa PRODUK TIRUAN atau PALSU.

Obat dislipidemia (QHH-KL) QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

CANTUMKAN KODE QHH-KL PADA FORMAT ANDA

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat dislipidemia karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat dilipidemia QnC Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Efektivitas teripang dalam menurunkan kolester telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

INGAT KODE OBAT DISLIPIDEMIA ADALAH QHH-KL

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifikan, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan pagi, siang dan menjelang tidur

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati dilipidemia?

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!!

Harga dan Cara Pemesanan Obat Dislipidemia
QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan kirimkan sms dengan format :

QHH-KL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan cara pemesanan lebih lengkap >> Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

 

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati dislipidemia. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga :

Obat Dislipidemia Yang Paling Ampuh Di Apotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *