Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati Asma

11 Mar

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati Asma,- Tanaman ini sudah ada sejak 225 juta tahun yang lalu ketika dinosaurus masih hidup. Ginkgo Biloba telah secara luas dikenal oleh masyarakat karena manfaatnya yang luar biasa. Ginkgo Biloba mengandung antioksidan tinggi yang akan merangsang dan meningkatkan sirkulasi darah.

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati AsmaAda dua komponen penting di dalam daun Ginkgo Biloba yakni Flavanoid dan Terpenoid. Flavanoid, Antioksidan yang berbasis tanaman, membantu melindungi pembuluh Darah dan sistem saraf pusat. Terpenoid melebarkan pembuluh Darah dan membantu menjaga Platelet Darah dan saling menempel.

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati Asma

Jika Anda mengalami gangguan pernafasan seperti penyakit asma, bisa anda atasi dengan tanaman ginkgo biloba. Ekstrak Ginkgo biloba jika dikonsumsi dapat membantu memperlancar peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu, kandungan pada Ginkgo biloba juga dapat meredakan peradangan yang mengakibatkan serangan penyakit asma.

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati AsmaMenurut sebuah artikel yang ditulis pada voices.yahoo.com, khasiat Ginkgo biloba dalam mengatasi penyakit asma berasal dari zat antioksidan yang dinamakan Ginkgolides. Zat itulah yang membantu tubuh meredakan peradangan akibat pengaruh radikal bebas yang menyebabkan serangan asma kambuh. Ginkgolides juga membantu oksigen memperlancar aliran oksigen di dalam tubuh, membuat paru –paru lebih sehat.

Menggunakan ginkgo biloba untuk mengatasi asma sangatlah mudah, Anda cukup menyiapkan :

  • Bahan-bahan :
    4-5 helai daun ginkgo biloba
    3 gelas air putih
  • Cara Pembuatan :
    Rebus daun ginkgo biloba ke dalam 3 gelas air, sampai tersisa 1 gelas
    Saring, lalu tunggu sampai hangat
    Minum 2 kali sehari di pagi hari dan malam menjelang tidur

Jika ingin melakukan pengobatan asma menggunakan ginkgo biloba sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, karena dikhawatirkan akan menimbulkan beberapa efek samping jika Anda mengkonsumsi ginkgo biloba bersamaan dengan obat dokter.

Jika Anda tidak ingin kerepotan dengan resep di atas, jangan khawatir. Kami mempersembahkan untuk Anda obat asma QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit asma sampai tuntas.

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati Asma

Baca juga : Jenis Olahraga untuk Penderita Asma

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Manfaat Tanaman Ginkgo Biloba Untuk Mengobati Asma

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *