Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan Trigliserida

7 Apr

Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan Trigliserida,- Makan kacang sambil nonton atau sambil ngobrol memang mengasyikan, kadang sampai sulit sekali berhenti sebelum kacang habis. Namun, tidak sedikit orang yang menghindari kacang karena takut gemuk dan jerawatan. Padahal kacang mempunyai sejumlah mineral dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan Trigliserida

Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan TrigliseridaKacang tanah adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceace yang dibudidayakan, serta menjadi kacang-kacangan kedua terpenting setelah kacang kedelai di Indonesia. Kacang tanah kaya dengan lemak, mengandung protein tinggi, zat besi, vitamin A, E, B, K, kalsium, fosfor, lesitin dan kolin.

Kandungan protein dalam kacang tanah lebih tinggi dari daging, telur dan kacang soya, mempunyai rasa yang manis dan banyak digunakan untuk membuat aneka kue Kacang tanah juga dikaitkan mengandung bahan yang dapat mempertahankan ketahanan tubuh dalam mencegah berbagai penyakit.

Pada semua jenis kacang, terkandung polifenol antioksidan terutama senyawa asam p-coumaric. Kacang tanah sangrai, meningkatkan kadar asam p-coumaric dan secara langsung meningkatkan kadar antioksidan menjadi 22%. Antioksidan di dalam kacang yang disangrai sama dengan antioksidan di dalam strawberry dan blueberry, bahkan melebihi apel, wortel, dan buah bit.

Kacang tawar tanpa rasa asin baik untuk pembuluh arteri. Satu seperempat cangkir kacang tanah, mengandung lemak tak jenuh tunggal yang setara dengan satu sendok makan minyak zaitun. Lemak tak jenuh tunggal ini sangat baik untuk tubuh karena dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan TrigliseridaSebuah penelitian yang dilakukan oleh sekelompok pakar di Pennsylvania State University, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa kebiasaan makan kacang tanah sangat baik untuk menurunkan kadar trigliserida juga meningkatkan kinerja dari pembuluh darah. Bahkan orang yang gemar konsumsi kacang tanah, risiko untuk terkena serangan jantung sangat kecil dibandingkan dengan orang yang jarang atau tidak suka makan kacang tanah.

Kacang tanah mengandung Omega 3 yang merupakan lemak tak jenuh ganda dan Omega 9 yang merupakan lemak tak jenuh tunggal. Dalam 1 ons kacang tanah terdapat 18 gram Omega 3 dan 17 gram Omega 9. Kacang tanah mengandung fitosterol yang justru dapat menurunkan kadar kolesterol dan level trigliserida, dengan cara menahan penyerapan kolesterol dari makanan yang disirkulasikan dalam darah dan mengurangi penyerapan kembali kolesterol dari hati, serta tetap menjaga HDL kolesterol.

Setelah menyimak penjelasan di atas, Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi tidak perlu takut apabila ingin mengkonsumsi kacang tahan. Karena sudah dijelaskan secara gamblang bahwa kacang tahan sangat baik dikonsumsi karena dapat menurunkan kadar trigliserida / kolesterol yang tinggi secara alami.

Selain dengan mengkonsumsi kacang, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi suplemen penurun kolesterol yang terbukti ampuh menurunkan kolesterol tinggi secara alami, yaitu dengan mengkonsimso QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Penurun Kolesterol

Terbuat dari Teripang Emas Asli, Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH menurunkan kolesterol secara alami.
Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.
Simak Selengkapnya Di >> Obat Penurun Kolesterol

Harga QnC Jelly Gamat ASLI, Hanya Rp 155.000,- /botol. (belum termasuk ongkos kirim)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH, DISKON MAKIN TINGGI <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Posted by Obat Penyakit Asma Bronkial

Baca juga : Obat Penghilang Cairan Di Paru Paru

Kacang Tanah Ampuh Untuk Menurunkan Trigliserida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *