Ciri-Ciri Dan Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

8 Okt

Ciri-Ciri Dan Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah,- Penyumbatan pembuluh darah merupakan salah satu gejala yang patut diwaspadai. Karena adanya penyempitan ini maka dapat menjadi gejala dari suatu penyakit yang akhirnya bermuara pada penyakit – penyakit koroner atau penyumbatan.

Penyumbatan pembuluh darah disebabkan oleh penumpukan plak pada dinding pembuluh darah. Plak tersebut merupakan lemak atau kolesterol jahat yang menempel dan lama kelamaan akan menebal. Karena penebalan dinding inilah maka terjadi penyempitan pembuluh darah.

Ciri-Ciri Dan Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

Ciri-Ciri Dan Bahaya Penyumbatan Pembuluh DarahSebagian dari kita agaknya bertanya-tanya bagaimana untuk mengetahui bahwa pembuluh darah kita tengah mengalami penyumbatan. Dengan mengetahui ciri-cirinya kita bisa menangani dengan cepat.

Berikut ini beberapa ciri-ciri penyumbatan pembuluh darah. Diantaranya :

  • Terdapat Gangguan Pada Otak
    Orang yang mengalami penyumbatan pada pembuluh darah, bisa menyebabkan terjadinya gangguan pada otak, seperti terlalu sering mengalami pusing di kepala bagian belakang, kehilangan keseimbangan, pendengaran agak terganggu,  kesulitan BAB, jiwa yang sulit diatur, dan kesulitan untuk berkonsentrasi. Hal itu terjadi karena aliran suplai darah yang menuju ke otak tidaklah memadai.
  • Terjadinya Kebotakan
    Sebuah penelitian yang melibatkan 37.000 pria, memberikan hasil penelitian bahwa kebotakan yang dialami para pria tersebut diduga memiliki kaitan dengan gejala penyakit jantung kororer, akibat dari terjadinya penyumbatan pembuluh darah.
  • Adanya Gangguan Pada Ginjal
    Ginjal berfungsi untuk menyaring darah dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Penyumbatan pembuluh darah mengakibatkan oksigen dan nutrisi penting tidak dapat menuju ke organ vital, dimana ginjal tidak mampu melakukan fungsinya dengan baik. Akibatnya terjadi masalah pada ginjal, yang mengakibatkan terjadinya masalah pada seluruh tubuh seperti kelumpuhan hingga kematian.
  • Nyeri Pada Kaki
    Biasanya nyeri diakibatkan karena kekurangan vitamin D. Akan tetapi, nyeri pada kaki juga bisa mengindikasikan seseorang mengalami penyumbatan pembuluh darah. Nyeri pada kaki disebabkan karena adanya penyumbatan arteri di kaki atau biasa di sebut klaudukasio. Biasanya hal ini terjadi pada perokok aktif yang sebelum didiagnosa memiliki penyakit jantung koroner.
  • Disfungsi Ereksi
    Ciri-ciri penyumbatan darah lainnya adalah terjadinya disfungsi ereksi. Apabila seseorang tidak mampu melakukan ereksi, ada kemungkinan karena pembuluh darahnya yang tersumbat. Sehingga, untuk mengatasi masalah ini, perlu menjaga gaya hidup yang baik, seperti mengonsumsi makanan sehat, tidak malas berolahraga dan mminimalisir mengkonsumsi makanan model fast food atau cepat saji.
  • Munculnya Lipatan Pada Telinga
    Lipatan pada telinga bisa menjadi tanda pembuluh darah tersumbat. Karena sebelumnya lipatan telinga mengindikasikan seseorang tengah menderita penyakit jantung koroner. Adapun munculnya lipatan pada telinga karena sirkulasi darah di dalam tubuh yang buruk, seprti terjadi gangguan pada aliran darah dari pembuluh arteri yang menuju ke jantung.

Selain mengetahui ciri-cirinya, anda juga harus mengetahui bahaya apabila terjadi penyumbatan pada pembuluh darah. Apabila penyumbatan pembuluh darah terjadi di otak maka akan menyebabkan stroke dan apabila terjadi penyumbatan di jantung akan menyebabkan serangan jantung mendadak.

Itulah beberapa ciri-ciri dan bahaya penyumbatan pembuluh darah yang harus anda ketahui. Dengan mengetahui ciri-cirinya anda bisa segera melakukan penanganan apabila anda atau keluarga mengalami ciri-ciri seperti di atas.


Anda Ingin Mengatasi Sekaligus Menyembuhkan Penyumbatan Pembuluh Darah?

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Penyumbatan Pembuluh Darah <<

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyumbatan pada pembuluh darah.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml) belum termasuk ongkos kirim
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat “QnC Jelly Gamat” Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-EL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk harga dan cara pemesanan lebih lengkap klik
>> Obat Penyumbatan Pembuluh Darah <<

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

Ciri-Ciri Dan Bahaya Penyumbatan Pembuluh Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *