Buah Lemon Ampuh Mengobati Asma

3 Jun

Buah Lemon Ampuh Mengobati Asma,- Buah lemon memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, buah yang termasuk ke dalam marga Citrus dari suku Rutaceae (suku jeruk-jerukan) yang berasal dari kaki bukit Himalaya, timur laut India ini sangat berkhasiat dalam mengobati asma.

Buah Lemon Ampuh Mengobati Asma

Buah Lemon Ampuh Mengobati AsmaLemon adalah ramuan alami yang telah banyak di uji dan terbukti memiliki manfaat untuk mengobati asma. Lemon kaya akan kandungan vitamin C, bahkan lebih tinggi dari jeruk nipis yankni dapat memenuhi 88% kebutuhan harian per 100 gram. Lemon juga mengandung asam sitrat yang melimpah, dengan jumlahnya mencapai 47 gram/liter dalam sari buahnya.

Menurut penelitian, vitamin C dapat membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu seseorang menjadi tahan terhadap faktor eksternal yang memicu serangan asma seperti serbuk sari, asap, bulu binatang, tungau dan debu. Juga dapat membantu menguatkan paru-paru dan memudahkan penderita asma untuk bernafas.

Lemon juga mengandung antioksidan yang tinggi, antioksidan ini dapat membantu pasien asma melawan radikal bebas yang memasuki paru-paru, yang di anggap sebagai alergen yang memicu serangan asma. Lemon juga memiliki sifat anti-septik dan anti-bakteri yang kuat yang dapat membunuh bakteri dan virus yang memicu serangan asma dan infeksi paru-paru.

Untuk membuat obat asma dari lemon caranya sangat mudah

Buah Lemon Ampuh Mengobati AsmaBahan-bahan yang diperlukan :

  • 1 buah lemon
  • Madu asli
  • 1/2 gelas air panas

Cara membuat :

  • Cuci lemon sampai bersih
  • Potong, lalu peras air nya
  • Campurkan 3 sendok perasan air lemon kedalam 1/2 gelas air panas
  • Tambahkan madu asli secukupnya
  • Diminum ketika masih hangat 2 kali sehari pagi dan sore

Selain mengandung vitamin C yang tinggi, buah yang umumnya berwarna kuning segar ini juga mengandung senyawa fitokimia seperti polifenol, terpenes, naringin, naringenin, hesperidin, diosmin, eriositirin, dan d-limonene. Selain itu, Anda juga dapat menemukan vitamin dan mineral penting lain seperti vitamin B6, potasium, zat besi, magnesium, kalsium, dan serat pangan.

Alternatif lain untuk mengatasi dan mengobati asma pada anak dan dewasa selain dengan rutin mengkonsumsi air lemon adalah dengan mengkonsumsi 3 kali sehari QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat asma trobosan terbaru yang aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan Anda kunjungi website kami di Obat Penyakit Asma Bronkial.

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.

Baca juga :

Buah Lemon Ampuh Mengobati Asma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *