Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi Asma

1 Jun

Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi Asma,- Kebanyakan penderita asma mengalami sesak nafas, batuk dan mengi. Pada umumnya gejala tersebut akan sering terasa pada malam hari dan akan memburuk jika udara dingin. Oleh sebab itu, Anda mengalami asma sebaiknya menghindari hal-hal yang dapat memicu kambuhnya asma.

Anda juga harus memastikan makanan yang Anda konsumsi tidak memicu kambuhnya asma dan sebaiknya anda konsumsi makanan yang  bisa membantu mengatasi asma. Menurun penelitian para ahli, buah kiwi merupakan salah satu buah yang bisa mengatasi asma. Lalu, kandungan apa yang terdapat dalam kiwi sehingga bisa mengatasi asma?

Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi Asma

Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi AsmaKiwi adalah sejenis buah beri yang dapat dimakan dari tanaman merambat berkayu dalam genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Tiongkok. Kiwi bisa mengatasi asma karena memiliki kandungan vitamin C yang 3 kali lebih tinggi dari jeruk. Study besar yang di terbitkan dalam jurnal medis Thorax membuktikan khasiat kiwi.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa konsumsi buah segar yang mengandung vitamin C dapat meningkatkan fungsi paru-paru anak dan dewasa, sifat vitamin C ini bisa melindungi terhadap pembengkakan paru-paru penderita asma. untuk mengetahui apakan buah kaya vitamin C mempengaruhi gejala asma, periset Italia melakukan penelitian pada 18.000 anak-anak dengan riwayat asma usia 6-7 tahun, yang dipimpin oleh Francesco Forastiere dari departemen epidemiologi, Otoritas Kesehatan Daerah, Lazio, Roma.

Orang tua dari anak-anak tersebut diminta untuk selalu memberi makan jeruk dan kiwi 5-7 porsi per seminggu. Dan hasil dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa efek dari vitamin C ini bisa melindungi anak dari mengi, dibandingkan dengan anak yang hanya sedikit mengkonsumsi buah ini. Buah kiwi juga terbukti dapat mengurangi sesak nafas, pilek dan batuk.

Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi AsmaMenurut Al-Quds Nutrition and Health Research Institute, buah yang kaya akan antioksidan termasuk vitamin C, vitamin E, karotemoid, selenium dan flavonoid dapat membantu mengurangi peradangan saluran udara. Antioksidan ini dapat melindungi sel-sel saluran nafas dari kerusakan oksidatif dengan menetralkan radikal bebas. Radikal bebas dapat meningkatkan peradangan dan memperburuk asma dengan menutup jalan nafas.

Antioksidan flavonoid yang ditemukan pada buah kiwi dapat membantu mengurangi peradangan yang terkait dengan asma. Mengkonsumsi buah yang kaya akan flavonoid dapat mengurangi risiko asma, mengurangi sensitivitas bronkial dan meningkatkan kesehatan paru-paru.

Alternatif lain untuk mengatasi dan mengobati asma pada anak dan dewasa selain dengan rutin mengkonsumsi buah kiwi adalah dengan mengonsumsi 3 kali sehari QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat asma trobosan terbaru yang aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kan kami Ganti Dengan Yang Baru.

Informasi lengkap klik >> Obat Penyakit Asma Bronkial

Terima kasih telah berkunjung
Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga :

Konsumsi Buah Kiwi Bisa Bantu Mengatasi Asma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *