Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah Asma

5 Jun

Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah Asma,- Pengobatan dengan cara medis saja belum cukup untuk mencegah dan mengobati asma. Anda juga harus memperhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi, karena makanan memiliki peranan yang sangat penting dalam proses penyembuhan dan pencegahan.

Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah Asma

Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah AsmaMemang banyak sekali berbagai makanan yang bisa di konsumsi untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit asma. Namun pada artikel kesehatan kali ini, saya selaku penulis akan sedikit membahas mengenai buah anggur menurut beberapa penelitian sangat ampuh dalam mencegah dan mengobati asma.

Anggur merupakan salah satu tanaman yang dikenal umat manusia sejak lama. Menurut Thlbah, anggur sudah dikenal sejak masa Nabi Nuh AS. Buah yang terasa manis dan mengandung banyak air ini dapat dimakan mentah atau di olah menjadi jus, selai, jelly, kismis, atau minyak biji anggur.

Dalam 100 gram buah anggur terkandung 25 komponen nutrisi yang sangat di butuhkan untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh. Banyaknya manfaat buah anggur tak lepas dari jasa polifenol, yaitu senyawa pemberi warna cerah pada buah dan resveratrol yang berperan aktif dalam berbagai metabolisme tubuh, serta membantu melawan radikal bebas.

Selain mengandung antioksidan polifenol, buah anggur juga memiliki kandungan serat yang tinggi, karotenoid, likopen, serta diperkaya dengan nutrisi lain seperti vitamin A, B, C, E dan vitamin K.

Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah AsmaMenurut penelitian yang di publikasikan dalam American Journal of Physiology-Lung Cellular and Molecular Physiology, di dalam kulit buah anggur terdapat senyawa yang disebut resveratrol. Resveratrol ini mampu mencegah penyakit asma dan gangguan paru-paru kronis, penderita asma akan bisa bernafas lebih longgar setelah mengkonsumsi buah anggur.

Resveratrol dijelaskan lebih lanjut pada imperial.ac.uk. Senyawa ini mengandung anti-inflamasi atau anti-peradangan yang sangat baik bagi penyakit asma. Selain itu, resveratrol pada buah anggur dianggap membawa keuntungan lebih dalam penyembuhan penyakit asma karena tidak menyebabkan efek samping.

Alternatif lain untuk mengatasi dan mengobati asma pada anak dan dewasa selain dengan rutin mengkonsumsi buah anggur adalah dengan mengkonsumsi 3 kali sehari QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat asma trobosan terbaru yang aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan Anda kunjungi website kami di Obat Penyakit Asma Bronkial.

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.

Baca juga :

Konsumsi Buah Anggur Ampuh Mencegah Asma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *