Bahaya Batuk Rejan

16 Agu

Bahaya Batuk Rejan,- Batuk rejan atau disebut juga pertusis adalah  penyakit yang terjadi karena adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Bakteri Bordetella Pertussis masuk dan kemudian menyerang dinding dari trakea dan bronkus (percabangan trakea yang menuju ke paru-paru kanan). Bakteri ini menyebar ke orang lain melalui tetesan terkontaminasi di udara, yang dihasilkan selama batuk dan melalui kontak dekat dengan orang yang terkena.

Bahaya Batuk RejanBatuk rejan sempat dianggap sebagai penyakit anak-anak ketika vaksin partusis belum ditemukan. Akan tetapi demikian, batuk jenis ini pun sebenarnya bisa diderita oleh orang dewasa, hanya saja penyakit ini bisa lebih besar terjadi pada anak-anak dan lansia, khususnya untuk bayi yang belum cukup umur mendapatkan vaksin pertusis.

Batuk rejan biasanya dimulai dengan gejala ISPA ringan seperti batuk, bersin dan cairan hidung keluar terus menerus (pada stadium catarrhal) kemudian sesudah 1 minggu sampai 2 minggu dilanjutkan dengan batuk yg terus menerus namun diikuti masa dimana ada jeda batuk (stadium paroxysmal). Batuk ini mungkin dapat diikuti dengan adanya muntah, hal ini disebabkan rasa mual yang diderita dan pada anak kecil dimana reflek fisiologis yang belum terbentuk secara sempurna maka akan menimbulkan muntah, hal ini tidak jarang membawa ke arah malnutrisi. Batuk ini dapat di picu oleh menguap, tertawa atau berteriak dan akan berkurang sesudah 1 sampai 2 bulan.

Bahaya Batuk Rejan

Menjadi hal terburuk apabila pertusis terjadi pada bayi dan anak-anak. Bayi berada pada risiko tertinggi terjadinya komplikasi yang paling serius.

Penyakit batuk rejan dapat menyebabkan:

Pneumonia
Pneumonia adalah peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan. Bahaya pneumonia bisa menyebabkan penderita mengalami sesask nafas seperti pada penderita penyakit asma, batuk dan demam.

Radang otak
Radang otak atau ensefalitis adalah inflamasi yang terjadi pada otak. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, tapi anak-anak serta lansia memiliki risiko tertinggi karena sistem kekebalan tubuh mereka yang cenderung lebih lemah.
Meski jarang terjadi, radang otak berpotensi menjadi kondisi yang serius dan dapat mengancam jiwa. Perkembangan penyakit ini juga sulit ditebak. Diagnosis dan pengobatan yang cepat serta efektif adalah kunci utama dalam menangani kondisi ini.

Kejang
Keijang merupakan perubahan fungsi otak mendadak dan akibat dari aktivitas neuronal yang abnormal dan pelepasan listrik serebral yang berlebhan.

Hipertensi paru-paru
Hipertensi paru-paru merupakan penyakit fatal yang tekanan darah di pembuluh darah arteri pada paru-paru tidak normal. Penyakit hipertensi paru-paru ini sering pula disebut sebagai tekanan darah tinggi pada paru-paru. Penderita hipertensi paru harus terus diupayakan agar tekanan arteri paru normal (30-40 mmHg). Jika sudah di atas 40-60 mmHg harus terus dipantau agar jangan lebih tinggi menjadi 70mmHg atau 90mmHg. Pada hipertensi paru, pembuluh arteri kecil yang menyuplai darah tertekan dan menyebabkan tekanan darah di pembuluh darah meningkat. Karena hal itu sangat sulit bagi darah untuk melewati paru-paru. Jantung harus memompa darah lebih kencang untuk dapat mengurangi tekanan tersebut.

Kematian
Telah banyak anak yang meninggal karena batuk rejan. Hal tersebut disebabkan karena kurang nya oksigen yang masuk ke dalam tubuh anak dan menyebabkan anak tidak bisa bernafas.

Sementara itu, pada seseorang yang memiliki masalah dengan sistem imunitas dalam tubuhnya, maka akan sulit untuknya dalam memerangi infeksi bakteri tersebut.

Adapun komplikasi yang terjadi dapat berupa:

  • Masalah pernapasan yang parah
  • Peningkatan nyeri angina
  • Patah tulang rusuk
  • Penurunan berat badan akibat muntah

Itulah Bahaya Batuk Rejan apabila tidak segera ditangani akan berakibat fatal bahkan nyawa bisa jadi taruhannya. Untuk itu, KINI HADIR Obat Penyakit Batuk Rejan yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cara pengobatan terbaik yang ALAMI dan AMAN untuk mengatasi batuk rejan, sudah teruji klinis tanpa efek samping dan TERBUKTI keampuhannya.

Bahaya Batuk Rejan dan Solusi Pengobatannya

Bahaya Batuk RejanQnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal multikhasiat terobosan terbaru yang dengan secara khusus diformulasikan terbuat dari 100% Extra Teripang Emas Spesies Terbaik ASLI INDONESIA berasala dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung Dan Manado. Yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat penyakit batuk rejan di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur.

Khasiat dari Kandungan Gizi Teripang Dan Penelitian Para Ahli

Sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengatasi penyakit batuk rejan yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit batuk rejan sampai tuntas.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 
QHH-BR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Cara Mengobati Penyakit Batuk Rejan

Baca Juga: Cara Mengobati Kista Bartholin

Bahaya Batuk Rejan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *