Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

6 Okt

Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?,- Anda akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang selalu mengganggu dan temukan solusi pengobatannya.

Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

Infeksi paru paru adalah penyakit peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh mikroorganisme bakteri, jamur, parasit, atau virus. Penyakit infeksi paru-paru bisa memburuk dan bisa menjadi masalah yang lebih parah apabila tidak segera ditangani. Pengobatannya pun membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Pasti Di Hati Kecil Anda Timbul Pertanyaan Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

Penyakit infeksi paru-paru ini TIDAK MENULAR pada keturunan akan tetapi menular melalui kontak yang erat misalnya : suami pada istrinya, kakak pada adiknya atau siapa saja yang tinggal serumah. Karena bakteri atau virus dapat berpindah melalui tetesan air liur, udara yang tercemar kuman sehingga mengakibatkan pindah ke penderita lain yang ada di dekatnya.

Bila anggota serumah anda ada yang mengalami infeksi paru-paru, sebaiknya harus berhati hati. Mungkin anda bisa melakukan beberapa hal sederhana untuk mencegah tertularnya infeksi paru-paru. Seperti memisahkan alat makan, alat mandi dan handuk supaya virus atau kuma penyebab infeksi paru-paru tidak menyebar dan menyerang anggota keluarga yang lainya.

Gejala Utama Infeksi Paru

Gejala infeksi paru-paru dibagi menjadi 3 yaitu :

  • Gejala Infeksi Paru Akibat Virus

Beberapa gejala yang sering muncul pada infeksi paru akibat virus seperti : Batuk, sakit tenggorokan, demam ringan, pilek, kesulitan bernafas, mengi dan dehidrasi. Pada kasus yang lebih parah bisa menimbulkan gejala kebiruan yang menandakan bahwa tubuh kekurangan oksigen.

  • Gejala Infeksi Paru Akibat Bakteri

Gejala yang paling umun dari infeksi paru-paru oleh bakteri ini adalah inflamasi (radang paru-paru). Hal ini terjadi akibat dari pelepasan histami oleh sel yang terinfeksi, sehingga menyebabkan pembengkakan pada saluran pernafasan serta produksi lendir dan kemerahan karena aliran darah yang meningkat.

  • Gejala Infeksi Paru Akibat Jamur Candida

Infeksi paru-paru oleh jamur candida dapat menimbulkan gejala yang mirip dengan gejala pneumonia dan flu. Gejala umum  dari infeksi ini adalah demam ringan batuk,sakit tenggorokan, pilek, kedinginan, nyeri otot, kelelahan,sakit kepala, sesak nafas dan produksi lendir yang berlebihan.

PERLU DIINGAT !!!

Pada kasus infeksi yang disebabkan virus atau bakteri, maka cenderung menimbulkan demam yang lebih parah, kesulitan bernapas, perubahan warna dan tekstur lendir dan rasa sakit atau sesak di dada yang terasa lebih buruk ketika batuk atau bernapas dalam-dalam.

Apabila anda atau anggota keluarga anda yang mengalami infeksi paru-paru jangan terus di biarkan. Segera ambil tindakan supaya tidak menular ke yang lainya dan gejalanya pun dapat di atasi. Untuk itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi alternatif untuk mengobati infeksi paru, berbahan dasar Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan alami tersebut digunakan untuk menghindari bahan kimia berbahaya. Serta sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol, belum termasuk ongkos kirim. >> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
QHH-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi harga dan pemesanan lebih lengkap >> Obat Infeksi Paru

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Makanan Sehat Untuk Memperlancar Peredaran Darah

Apakah Infeksi Paru Bisa Menular?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *